baner

baner

Minggu, 17 Juli 2016

Bibit buah tin jenis panache tiger di kota pati

Ini adalah salah satu koleksi jenis tin yang paling mahal yang saya punyai saat ini.
Dulu saya beli bibit tin panache tiger ini dari salah satu teman yang juga kolektor tin di daerah pati jawa tengah, saat itu saya beli seharga 1.300.000 dan masih kecil banget hanya 3 cabang kecil.
Saat ini saya sudah bisa menjual anakan cangkok dari indukan panache tiger yang saya jual, diantaranya sudah meluncur ke teman yang ada di lasem,kudus dan pati.
Panache tiger sendiri bukan varian yang paling mahal. Ada beberapa varian yang paling ningkrat lainya seperti JTV yang menjadi idaman saya.. Hehe..
Yang pengen menambah koleksi bibit tin jenis panache silahkan berkunjung ke rumah saya, siapa tau stok masih ada.
Salam figs lover indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar